Aksi Cewek Berhijab Selfie Mengenakan Celana Pendek

1berita – Aksi Cewek Berhijab Selfie Cuma Mengenakan Celana Pendek – Dua wanita berhijab videonya mendadak viral di dunia maya dan menjadi bahan cibiran netizen. Pasalnya, gadis berhijab itu melakukan selfie (swafoto) dengan mengenakan celana pendek yang mengumbar aurat. Cewek Berhijab Selfie Pose itu ditunjukkan kala sedang siaran langsung pada sebuah aplikasi media sosial.

Adalah jenis foto potret diri yang diambil sendiri dengan menggunakan kamera digital atau telepon kamera. Foto narsisis sering dikaitkan dengan narsisisme, terutama dalam jejaring sosial. Di industri hiburan Korea, istilah yang digunakan adalah selca (singkatan untuk self camera) Aksi Cewek Berhijab Selfie Mengenakan Celana Pendek.

Bandar Poker Online – Dalam video nakal cewek hijab yang diunggah oleh pengguna akun Instagram @sakongkiu pada Kamis 32 Desember 2017, kedua gadis itu terlihat sibuk berpose sambil senyam senyum ke arah kamera ponselnya. Yang membuat miris, meski bagian atasnya berhijab namun pada bagian bawahnya kedua perempuan itu hanya bercelana pendek.

Pose yang digunakan umumnya bersifat kasual, dan diambil dengan menggunakan kamera yang diarahkan ke diri sendiri, atau bisa juga melalui cermin. Objek foto ini biasanya hanya si fotografer atau beberapa orang yang bisa dijangkau oleh fokus kamera. Foto narsisis yang melibatkan beberapa orang disebut dengan “foto narsisis kelompok”.

Bandar Domino Online – Usai ber-selfie ria, salah satu gadis Aksi Cewek Berhijab Selfie Mengenakan Celana Pendek yang memakai baju hitam dan jilbab kuning bermotif melihat ke kamera sambil membaca komentar pada siaran live itu. Gadis bercelana pendek putih itu juga sesekali membetulkan posisi kerudungnya. Kelakuan mereka menuai banyak cibiran dari para warganet. Berikut di antara komentar netizen:

Foto Dan Video Syur Guru SMA Dengan Muridnya

“Cantik sih.. tp gak punya kemaluan..,” tulis akun @rionautika47.

“Mahluk hidup spesies baru, Aksi Cewek Berhijab Selfie Mengenakan Celana Pendek” ucap @ydhisa.

“Sebentar lagi ada video permintaan maaf,” ujar @candrakusuma.mr.

“Harus diberi sanksi yg tegas dong ini kn sama aj mempermalukan agama Islam,” sebut @natalia_tanata.