Rekomendasi 6 Tempat Hiburan Malam Terbaik Di Bali

Rekomendasi 6 Tempat Hiburan Malam Terbaik Di Bali

Rekomendasi 6 Tempat Hiburan Malam Terbaik Di BaliHiburan Malam di Bali – Jalan-jalan di Bali dan bersenang-senang menikmati liburan keluarga ataupun dengan pasangan tercinta, tentu akan menjadikan sebuah pengalaman menarik. Jalan-jalan tidak hanya semata-mata mengunjungi mengunjungi objek wisata saja tetapi ke tempat-tempat hiburan malam di Bali atau night club. Seperti Kuta di mana sebagaian besar banyak terdapat tempat hiburan malam, terutama di sepanjang Jl. Legian di mana ada “strip” klub malam dan bar yang berdekatan satu sama lain. Kehidupan nightlife di Bali sebagian besar dipenuhi oleh anak muda dan wisatawan backpackers yang tinggal di sepanjang Poppies 1 dan di sekitar Poppies 2.

Rekomendasi 6 Tempat Hiburan Malam Terbaik Di Bali

Club adalah tempat favorit bagi wisatawan dan anak muda Bali untuk menghabiskan waktu, sehingga tidak heran bahwa di sepanjang jalanan tertentu di Bali terdapat club, kafe maupun bar yang menyediakan aneka hiburan malam bagi pengunjung. Jika Anda bingung mana club malam terbaik Bali yang direkomendasikan banyak orang, maka beberapa nama club berikut ini mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda:

Sky Garden

Sky Garden
Ketika berada di Sky Garden maka kita seakan terselip diantara himpitan para bule alias wisatawan asing yang berjubel memenuhi club malam ini. Club malam ini adalah salah satu yang paling terkenal di Legian Bali. Di lantai 4, akan ada sajian acara yang akan menghidupkan malam sepanjang tahun dengan penampilan DJ lokal hingga internasional. Di lantai 1 kita akan menemui area parkir yang cukup luas, lantai 2 adalah lantai disco, lantai ketiga adalah area bar, sedangkan di lantai 4 barulah kita bisa mendapati rooftop garden longue yang selalu ramai oleh pengunjung lokal maupun internasional.

Ku De Ta

Ku De Ta
Bagi pencinta hiburan malam, nama Ku De Ta sudah tak asing lagi tentunya. Lokasi Ku De Ta sendiri ada di tempat yang strategis dan mudah dijangkau, yakni di Jl. Kayu Ayu Seminyak Bali. Umur club malam ini cukup lama, dibuka sejak tahun 2000 lalu. Club ini menawarkan wine terbaik berkelas internasional, sehingga tidak heran jika mendapat penghargaan sebagai Wine Spectator. Club yang terpadu dengan resto ini juga menyajikan aneka hidangan internasional, mulai dari Perancis, Jepang, Yunani, Itali, Thailand, dan Maroko.

Jenja

Jenja
Ketika berada di Sky Garden maka kita seakan terselip diantara himpitan para bule alias wisatawan asing yang berjubel memenuhi club malam ini. Club malam ini adalah salah satu yang paling terkenal di Legian Bali. Di lantai 4, akan ada sajian acara yang akan menghidupkan malam sepanjang tahun dengan penampilan DJ lokal hingga internasional.

Bounty Club

Bounty Club
Siapa yang tak kenal Bounthy club? Tempat hiburan malam yang penuh hingar bingar ini sangat populer di Bali. Club ini juga berlokasi di Kuta, Bali di kawasan prestisius. Di sini, Anda akan menemukan nuansa yang berbeda dibanding club malam yang lainnya. Di dalamnya, ada perpaduan restoran dengan menu yang lezat, diskotik, tempat pagelaran fashion show, foam party, sexy dancer, pertunjukan DJ battle yang menjadi one stop night life entertainment.

Woo Bar

Woo Bar
Tempat hiburan malam Bali paling nge-hits ini sudah familiar di telinga para wisatawan, khususnya penyuka hiburan malam. Mulai dari pagi hingga pagi lagi, Anda bisa mengahabiskan waktu seharian di sini. Masuk ke lokasi ini Anda akan disambut dengan lorong hijau menyerupai hutan bambu. Di woobar sendiri, bisa menikmati pesta semalaman dengan paduan suasana malam laut dari sky deck. Musik pun siap mengalun yang digawangi oleh DJ berkelas internasional yang akan mengiringi malam dengan ke-hingar bingaran pesta.

Hardrock Cafe Bali

Hardrock Cafe Bali
Hardrock sangat populer di kalangan anak muda. Bukan hanya clubbing saja yang menjadi hiburan di sini, namun ada beragam hiburan lainnya yang siap memanjakan pengunjung. Ada live music, modern dance, fire dance, dan fashion show. Semua itu dikemas dengan apik dan dengan kesan moden. Hardrock, sebuah club malam di Bali yang terletak di Hard rock Hotel, Jalan Pantai Kuta, Bali, salah satu club malam terbaik yang pantas dijadikan destinasi ketika ada di Bali.

Baca Juga : Lokasi Lengkap Tempat Pijat Plus Plus di Bali

Agen Judi Sakong Online