Jumlah Gol Juventus di liga Italia Tembus Angka 5000

SakongkiuJumlah Gol Juventus di liga Italia Tembus Angka 5000 – Juventus membukukan rekor saat takluk dari Sampdoria. Mereka menjadi tim yang pertama menembus 5.000 gol di kasta tertinggi liga sepakbola Serie A di negeri pisa. Juventus Football Club S.p.A., biasa disebut sebagai Juventus dan popular dengan nama Juve adalah klub sepak bola profesional Italia yang berbasis di Turin, Piedmont. Klub sepak bola ini adalah yang tertua ketiga di Italia dan telah menghabiskan sebagian besar sejarahnya, dengan pengecualian pada musim 2006–07, di atas klasemen Divisi Pertama (dikenal sebagai Serie A sejak 1929).

Dalam pertandingan di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (19/11/2017) malam WIB, Juve kalah 2-3 dari Sampdoria. Dalam laga itu, mereka ketinggalan tiga gol lebih dulu hingga masa injury time.

sakongkiu

Duvan Zapata, Lucas Torreira, dan Marco Ferrari yang membobol gawang Juve. Tim asal kota Turin itu baru bisa menjebol gawang Sampdoria di menit 90+2. Pelanggaran pada Douglas Costa yang dilakukan Ivan Strinic menjadi penyebabnya.

Gonzalo Higuain yang menjadi eksekutornya. Dia bisa menunaikan tugasnya dengan sempurna. Gol penyerang asal Argentina itu dicatat oleh Gracenote Live menjadi gol ke-5.000 Juve di Liga Italia. Bagi Higuain, ini merupakan gol ketujuhnya d Liga Italia musim ini.

Paulo Dybala menjadi pencetak gol kedua Juve di laga itu. Dia pun buka puasa gol usai absen dua laga menyumbangkan gol untuk The Old Lady.

* Penawaran | Fasilitas | Keunggulan :
---> Deposit & Withdraw Minimal Rp. 25.000 
---> Proses Deposit & Withdraw Cepat
---> Bonus CashBack 0.5% Tiap Senin
---> Bonus Referensi 20% Seumur Hidup
---> Customer Service Ramah Siap Membantu
---> Live Chat Responsif 24 Jam
---> Real Fair Play 100%
---> Server Tercepat di Asia Tanpa Lelet

* 7 Pilihan Permainan Dalam 1 ID
---> Poker
---> DominoQQ
---> Bandar Poker
---> AduQ
---> Sakong
---> Capsa Susun
---> BAndarQ

BCA | BNI | BRI | Mandiri | Danamon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *