Saturday, February 24, 2024
spot_img
HomePemerintahanForum Pembauran Kebangsaan Balikpapan Utara Ajak Masyarakat Sambut Pemilu Damai 2024

Forum Pembauran Kebangsaan Balikpapan Utara Ajak Masyarakat Sambut Pemilu Damai 2024

1berita.com – Dalam persiapan menyambut Pemilihan Umum 2024, Forum Pembauran Kebangsaan Kecamatan Balikpapan Utara, di bawah kepemimpinan Aris Marhyanto, S.E., menggelar Silahturahmi Kebangsaan.

Kegiatan itu dilaksanakan pada Sabtu (30/12/2023) yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dari berbagai suku di wilayah Balikpapan Utara, dengan tujuan menjaga kondusifitas kamtibmas selama kampanye hingga pencoblosan.

Aris Marhyanto, S.E., mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyambut Pemilu dengan aman dan damai, tanpa menghiraukan perbedaan pilihan atau dukungan. Mereka menekankan pentingnya kebersamaan dalam bingkai anak bangsa Indonesia untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

Camat Balikpapan Utara, diwakili oleh Sekcam Balikpapan Utara, Satrio Taufiq, D.N., S.STP, Kepala Badan Kesbangpol Kota Balikpapan, Sutadi, dan Ketua FPK Kota Balikpapan, Rahim, turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

Sutadi memberikan apresiasi tinggi kepada FPK Kecamatan Balikpapan Utara atas respons cepat mereka terhadap perkembangan situasi menjelang Pemilu 2024. Ini dianggap sebagai langkah positif yang mendorong kebaikan, perdamaian, kerukunan, dan kebersamaan dalam membangun situasi kondusif untuk Kota Balikpapan tercinta.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer