Saturday, February 24, 2024
spot_img
HomeTerkiniGelar HUT ke-19, PERADI Balikpapan Komitmen Kawal Tata Hukum yang Baik di...

Gelar HUT ke-19, PERADI Balikpapan Komitmen Kawal Tata Hukum yang Baik di Balikpapan

1berita.com – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Kota Balikpapan menggelar peringatan HUT Ke-19 Tahun yang jatuh setiap 21 Desember.  Perayaan tersebut digelar di Two Seasens Cafee Balikpapan yang dihadiri oleh pengurus dan anggotanya. 

Diketahui organisasi Advokat ini lahir pada 21 Desember 2004, merupakan organisasi yang terbentuk atas lahirnya Undang-undang tentang Advokat.

Pada momentum hari lahir PERADI, Ketua DPC PERADI Balikpapan Piatur Pangaribuan menyampaikan bahwa sebagai organisasi Advokat yang turut mendorong supremasi hukum akan terus mengawal tata hukum yang baik di kota Balikpapan.

Menurutnya pemberian saran masukan, baik terhadap instansi penegak hukum maupun pemerintah kota Balikpapan yang berwenang mengeluarkan kebijakan pada aspek hukum dan memiliki dampak bagi masyarakat.

” Selama ini kami sudah memberikan masukan terhadap beberapa kebijakan yang ada di Kota Balikpapan masukan yang kami berikan jangan dianggap ada muatan tertentu apalagi sampai dianggap ada tendesi tertentu, itu murni karena kami bagian dari warga negara yang mencintai kota Balikpapan ini dan terus berharap agar aturan dan kebijakan yang lahir ini baik dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Balikpapan,”katanya.

Ihwal kegiatan ini, Sekretaris DPC PERADI Sari Damayanti menambahkan bahwa acara ini digelar untuk menambah soliditas bagi seluruh anggota DPC PERADI Balikpapan.

” Kami sengaja menggelar kegiatan agak santai karena sehari-hari kawan-kawan ini sudah cukup tegang makanya peringatan HUT ini kita buat sambil refresh saja namun tidak meninggalkan substansi kegiatan HUT yang beberapa diantaranya melakukan refleksi perjalanan organisasi dan menentukan proyeksi kegiatan organisasi di tahun depan,”timpalnya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer