Thursday, May 23, 2024
spot_img
HomeTokoh PolitikMegawati Gelar Open House Lebaran Terbatas

Megawati Gelar Open House Lebaran Terbatas

1Berita, Jakarta – Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, mengonfirmasi bahwa Megawati Soekarnoputri menyelenggarakan acara open house Idulfitri 1445 Hijriah secara eksklusif pada Rabu (10/4). Menurutnya, acara tersebut hanya untuk teman-teman dekat Megawati yang berkomitmen.

Pernyataan tersebut diberikan Hasto saat ditanya tentang kemungkinan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) di rumah Megawati di Teuku Umar, Menteng, Jakarta.

“Ya, ini kan bisa dilihat di sana, itu kan ‘tidak ada open house’. Jadi dihadiri oleh sahabat-sahabat ibu yang datang,” kata Hasto di depan rumah Megawati

Dia menjelaskan bahwa teman-teman Megawati yang diundang adalah mereka yang memiliki dedikasi untuk kemajuan Indonesia, dan bukan sekadar anggota keluarga.

Baca Juga:  Maruarar Sirait Mengundurkan Diri dari PDIP

“Yang juga menunjukkan suatu komitmen bagi Indonesia bukan bagi keluarga, hehehe,” kata Hasto.

Sebelumnya, beberapa menteri dari kabinet Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi telah berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati.

Di antara menteri yang terlihat hadir adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, dan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) dari pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani, juga terlihat mengunjungi kediaman Megawati.

Baca Juga:  Penjelasan Puan Maharani Menanggapi Wacana Pemakzulan

Berdasarkan pengamatan, Rosan datang sekitar pukul 10.40 WIB bersama istrinya, mengenakan baju batik warna coklat muda.

Setelah turun dari kendaraan, ia langsung memasuki area kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta. Namun, kunjungan Rosan di rumah Megawati tercatat singkat, dia terlihat keluar pada pukul 10.45 WIB.

Sementara itu, di hari yang sama, Presiden Jokowi juga menyelenggarakan open house di Istana. Acara tersebut terbuka untuk pejabat negara dan sebagian masyarakat yang ingin berkunjung.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer