Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeTerkiniOtorita IKN Bangun Hunian Ramah Lingkungan, Polda Kaltim Pastikan Keamanan Pembangunan IKN

Otorita IKN Bangun Hunian Ramah Lingkungan, Polda Kaltim Pastikan Keamanan Pembangunan IKN

JAKARTA – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) melalui Badan Usaha Otorita (BUO) PT Bina Karya (Persero) dan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menandatangani kesepakatan kerja sama tentang rencana pembangunan hunian di kawasan IKN, Kalimantan Timur.

Direktur Utama APLN Bacelius Ruru menyatakan bahwa pihaknya bangga dapat berkontribusi dalam pembangunan IKN untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045. “Kami optimistis IKN akan menjadi momentum penciptaan captive market yang menjanjikan bagi perkembangan sektor properti,” kata Ruru.

Pada tahap awal, Agung Podomoro akan membangun hunian untuk aparatur sipil negara (ASN). Ke depan, APLN diharapkan turut membangun kawasan hunian komersial di IKN.

Baca Juga:  Bule Sontoloyo Hina IKN, DAD Balikpapan: "Ngomong Ngawur!"

Direktur Utama Bina Karya Boyke Prasetyanto mengapresiasi kerja sama dengan Agung Podomoro. “Agung Podomoro merupakan pengembang besar dengan reputasi kuat dalam membangun hunian ramah lingkungan dan berkelanjutan,” kata Boyke.

Boyke berharap kerja sama ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan hunian yang berkualitas bagi para penghuni IKN. “Semoga kerja sama kita bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama ini merupakan langkah penting dalam mewujudkan IKN sebagai kota yang modern, ramah lingkungan, dan berkelanjutan. Keamanan proses pembangunan IKN tidak lepas dari peran Satuan Tugas (Satgas) Deteksi dan Percepatan Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) Polda Kaltim yang setiap saat melakukan penjagaan dan pengamanan sehingga proses pembangunan IKN berjalan lancar.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer