Wednesday, February 28, 2024
spot_img
HomeTerkiniViral Curhatan Sopir Truk di Batu Sopang Kabupaten Paser, Tuntut Pemerintah Berikan...

Viral Curhatan Sopir Truk di Batu Sopang Kabupaten Paser, Tuntut Pemerintah Berikan Solusi

1berita.com – Pasca aksi penyetopan truk di wilayah Kabupaten Paser, kini beredar aksi yang diduga dilakukan oleh para sopir truk. Seperti video yang viral beredar di group media sosial Facebook kabar benuo daya taka  berdurasi 24 detik.

Seorang pria berpakaian kaos hitam bersama belasan sopir truk meminta kepada pemerintah untuk memikirkan nasib para sopir truk yang terimbas dari penyetopan itu karena untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 “Supir juga manusia, Para supir juga memiliki tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga menafkahi anak istri dirumah,memikirkan kredit bulanan track, dan menjalankan tugas sebagaimana nya supir batu bara yang hnya menerima persen di setiap angkutan nya…..jadi jangan salahkan mereka. Mana anggota dewan tolong juga pikir kan nasib kami jgn hanya bisa membela sepihak. Coba anda pikirkan pakai hati jangan pakai emosi.” Tulis akun Facebook bernama Fahat Fairuzzi

Untuk diketahui sebelumnya aksi viral penyetopan puluhan truk yang diduga mengangkut batubara di wilayah Batu Kajang, Kabupaten Paser terjadi. 

Bahkan warna memasang blokade jalan agar truk bermuatan berat tersebut tidak dapat melintas karena dianggap dapat merusak jalan. Saat ini pihak pemerintah Kabupaten Paser tengah mencari solusi agar permasalahan tersebut mendapatkan win-win solution.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer