Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeTerkiniAnthony Cottan Mengundurkan Diri dari Jabatan Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa...

Anthony Cottan Mengundurkan Diri dari Jabatan Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk

1BeritaAnthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk, telah mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan tersebut pada Selasa (27/2), sebagaimana diungkapkan dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia (BEI).

Pernyataan ini disampaikan oleh Corporate Secretary PT Map Boga Adiperkasa, Liryawati, pada Jumat (1/3), yang menyatakan bahwa perusahaan telah menerima surat pengunduran diri Anthony Cottan dari jabatannya sebagai Direktur Utama Perseroan, efektif sejak tanggal surat pengunduran diri tersebut.

PT Map Boga Adiperkasa (MBA) Tbk, anak perusahaan dari Grup MAP dan pemain utama di industri kafe dan restoran di Indonesia, memiliki lebih dari 800 gerai yang tersebar di 44 kota di Indonesia.

Perusahaan ini mengelola sejumlah merek ternama seperti Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery, Godiva, PAUL Bakery, Genki Sushi, dan Subway.

Sebelum menjabat sebagai Direktur Utama, Anthony Cottan telah menekuni berbagai posisi penting, termasuk sebagai direktur divisi food untuk PT Mitra Adiperkasa Tbk dari 2001 hingga 2016.

Sebelumnya, dalam periode 1989-2001, Cottan menjabat sebagai general manager di Club Corporation Asia, yang mengelola sejumlah negara ASEAN selama 12 tahun masa jabatannya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer