Tuesday, April 23, 2024
spot_img
HomePemiluSpekulasi Anies maju lagi di PILGUB DKI Jakarta 2024

Spekulasi Anies maju lagi di PILGUB DKI Jakarta 2024

1Berita – Anies Baswedan, bersama calon wakil presidennya, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menegaskan bahwa mereka saat ini sedang berkomitmen untuk menyelesaikan proses perhitungan suara Pilpres 2024.

Dalam keterangan di Masjid Nurul Huda, Tanjung Priok, Jakarta, Anies menegaskan bahwa fokus mereka saat ini adalah pada penyelesaian penghitungan suara. Ia menegaskan bahwa gerakan perubahan yang mereka bawa dalam Pilpres akan terus menjadi prioritas utama bagi mereka.

Anies juga memastikan bahwa mereka sedang berjuang untuk memastikan perubahan yang diusungnya bisa terwujud dengan baik. Menurutnya, saat ini adalah waktu untuk fokus pada perjuangan yang diamanahkan oleh jutaan orang.

Baca Juga:  PKS Menerima Hasil Pemilu 2024 dan Tetap Perhatikan Proses Hukum

Data real count KPU per Jumat (1/3) menunjukkan bahwa pasangan Anies-Muhaimin mendapatkan 31.377.931 suara atau 24,49 persen, berada di posisi kedua. Sementara pasangan Prabowo-Gibran unggul di posisi pertama dengan perolehan 75.372.519 suara alias 58,83 persen.

Di media sosial, terdapat spekulasi tentang kemungkinan Anies maju lagi sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024. Namun, hal ini masih menjadi sorotan seiring dengan masuknya sejumlah politikus lain ke dalam bursa pencalonan gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024 mendatang, seperti Ridwan Kamil, Ahmed Zaki Iskandar, Ahmad Riza Patria, dan Ahmad Sahroni.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer