Sunday, July 14, 2024
spot_img
HomePemiluDesa Baliloku Siap Dukung Pemilu Damai 2024

Desa Baliloku Siap Dukung Pemilu Damai 2024

1Berita.com – Kepala Desa Baliloku, Umbu Duang Maga Maupadji, S.Sos., menyatakan komitmennya untuk mendukung Pemilu Damai 2024. Ia menegaskan bahwa meskipun pilihan politik boleh berbeda, namun masyarakat Desa Baliloku tetap satu dan bersatu.

“Kami siap mendukung Pemilu Damai 2024,” kata Umbu Duang dalam pernyataannya. “Pilihan kita boleh berbeda, tapi kami tetap satu.”

Desa Baliloku terletak di Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Desa ini memiliki penduduk yang beragam dengan berbagai latar belakang suku, agama, dan budaya.

Umbu Duang mengatakan bahwa perbedaan merupakan hal yang wajar dalam sebuah demokrasi. Ia mengajak seluruh masyarakat Desa Baliloku untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan pilihan politik.

Baca Juga:  Nasdem, Surya Paloh Menerima Hasil Pemilu 2024

“Perbedaan bukan untuk dipertentangkan, tetapi untuk dipersatukan,” kata Umbu Duang. “Mari kita jaga kerukunan dan persatuan di Desa Baliloku.”

Umbu Duang juga mengajak seluruh masyarakat Desa Baliloku untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan Pemilu 2024. Ia berharap agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai.

“Mari kita ciptakan suasana yang kondusif dan aman selama penyelenggaraan Pemilu 2024,” kata Umbu Duang. “Semoga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai, dan menghasilkan pemimpin yang terbaik bagi bangsa dan negara.”tambahnya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer