Friday, February 23, 2024
spot_img
HomePemiluPrabowo Dipuji Sebagai Pemimpin Berbudi Luhur

Prabowo Dipuji Sebagai Pemimpin Berbudi Luhur

JAKARTA – Gembala Dr. A.G. Socratez Yoman, Presiden Persekutuan Gereja-gereja Baptis West Papua, dalam sebuah artikelnya memuji Prabowo Subianto sebagai pemimpin yang berbudi luhur.

Yoman mencontohkan beberapa karakter positif Prabowo, seperti jujur, berhati mulia, tulus, ikhlas, pemaaf, pemersatu, nasionalis sejati, tidak munafik, pendiam, sedikit bicara tapi berbuat banyak, dan selalu berpadu dalam kata dan tindakan nyata.

Yoman juga menilai Prabowo sebagai pemimpin yang memikirkan masa depan bangsa Indonesia dengan mempersiapkan generasi muda. Hal ini dibuktikan dengan pemilihan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden, yang dianggap Yoman sebagai simbol dan representasi dari seluruh generasi muda Indonesia.

Baca Juga:  BEM Universitas Balikpapan Sosialisasikan Pemilu Damai 2024

Yoman mengajak masyarakat untuk “berteman” dengan Prabowo, yang menurutnya akan membawa nilai-nilai luhur seperti kebenaran, keadilan, kasih, solidaritas, dan kedamaian.Sebelumnya, Yoman juga pernah menulis artikel tentang Prabowo dengan judul “Prabowo Subianto Pemimpin Berbudi Luhur, Berkarakter Jujur dan Tidak Munafik Dalam Menyampaikan Isi Hati dan Pikirannya Kepada Publik”.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer