Friday, February 23, 2024
spot_img
HomePemiluDPW Perpedayak Lawung Bahandang Kaltim Imbauan Menjaga Persatuan Jelang Pemilu 2024 di...

DPW Perpedayak Lawung Bahandang Kaltim Imbauan Menjaga Persatuan Jelang Pemilu 2024 di Kalimantan Timur

 1Berita.com – Ketua DPW Perkumpulan Pemuda Dayak (Perpedayak) Pasukan Lawung Bahandang Kaltim Susana Lahai, mengimbau seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilihan Presiden dan Pileg 2024.

“Sebentar lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi, yaitu Pilpres dan Pileg. Boleh jadi kita berbeda pilihan, tetapi kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia,” kata Susana Lahai dalam keterangannya, Minggu (12/2/2024).

Susana mengingatkan bahwa perbedaan pilihan politik merupakan hal yang wajar dalam demokrasi. Ia mengajak masyarakat untuk tidak terpecah belah dan tetap mengedepankan rasa persaudaraan.

Baca Juga:  Satgas Tindak Brimob Kaltim Latihan Amankan Pemilu 2024

“Mari kita jaga kondusifitas wilayah Kalimantan Timur agar tetap aman dan damai. Jangan sampai perbedaan pilihan politik membuat kita terpecah belah,” ujarnya.

Selain itu, Susana juga mengajak masyarakat untuk tetap mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur. Ia meyakini bahwa IKN akan membawa kemajuan bagi seluruh masyarakat di wilayah tersebut.

“Pembangunan IKN merupakan peluang besar bagi kemajuan Kalimantan Timur. Mari kita dukung bersama agar IKN dapat terwujud dengan baik,” tandasnya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer