Wednesday, February 28, 2024
spot_img
HomePemiluPolda Kaltim Meminta Komitmen Pegiat Media Sosial Kaltim Tangkal Hoaks Bersama Ormas...

Polda Kaltim Meminta Komitmen Pegiat Media Sosial Kaltim Tangkal Hoaks Bersama Ormas Gepak Kaltim pada Pemilu 2024

1Berita.com – Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Nanang Avianto mengajak para pegiat media sosial dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi aman menjelang Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Nanang melalui Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol Anggie Yulianto Putro saat menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kedai Coffee Fullie Balikpapan, Jumat (26/1/2024).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Peran Ormas dan Penggiat Media Sosial menangkal berita hoax dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024, berkaitan dengan public complain dan community problems”.

Baca Juga:  Prabowo Dipuji Sebagai Pemimpin Berbudi Luhur

Anggie mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan bertukar pikiran maupun informasi yang menjadi keluhan atau komplain masyarakat Kaltim. Hal ini dilakukan untuk mencari solusi dalam penyelesaian masalah tersebut.

“Mengingat sebentar lagi tanggal 14 Februari 2024 akan dilaksanakan pencoblosan dalam rangka Pemilu tahun 2024 atau tinggal kurang lebih 20 hari lagi,” kata Anggie.

Anggie mengajak para pegiat media sosial dan Ormas untuk mendukung dan mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Selain itu, Polri juga akan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di wilayah Kaltim.

Baca Juga:  Ganjar Akan Sediakan Rusunawa untuk Buruh Dekat Pabrik

“Polri dengan keseriusannya selalu menjaga harkamtibmas dalam mensukseskan/mendukung Pembangunan IKN di wilayah Prov. Kaltim tepatnya di Kab. PPU Kec. Sepaku,” pungkas Anggie.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Gepak Kuning Kaltim Suriansyah, Sekertaris Gepak Kuning Kaltim M. Lutfi serta para anggotanya dan Ketua Asosiasi Media Sosial Indonesia (Amsindo) Indonesia Andrie Afrizal, Ketua Amsindo Kaltim Muh. Dio Mahendra bersama anggotanya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer