Wednesday, February 28, 2024
spot_img
HomeTerkiniFPI Jateng Imbau Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Damai

FPI Jateng Imbau Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Damai

1Berita.com – Ketua Majelis Syuro Front Persaudaraan Islam (FPI) Propinsi Jawa Tengah KH Syihabudin mengimbau kepada semua masyarakat Jawa Tengah untuk melaksanakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 dengan penuh keamanan dan ketentraman.

“Jangan hanya gara-gara beda pilihan kita menjadi permusuhan. Itu tidak baik,” kata KH Syihabudin dalam keterangannya di Semarang, Kamis (25/1/2024).

KH Syihabudin juga meminta kepada semua pemuda di seluruh Jawa Tengah untuk tidak membawa atau memakai kendaraan dengan knalpot brong atau knalpot wor pada saat pelaksanaan kampanye. Hal tersebut dilakukan agar tidak mengganggu ketentraman masyarakat.

Baca Juga:  GMKI Balikpapan Komitmen Jaga Pemilu Damai 2024

“Kami mengimbau kepada para pemuda agar tidak membawa atau memakai kendaraan knalpot brong atau knalpot wor. Hal itu bisa mengganggu ketentraman masyarakat,” kata KH Syihabudin.

KH Syihabudin berharap agar semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024. Ia juga mengajak semua masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024. Mari kita gunakan hak pilih kita dengan bijak,” kata KH Syihabudin

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer