Friday, June 14, 2024
spot_img
HomePemiluGMKI Balikpapan Komitmen Jaga Pemilu Damai 2024

GMKI Balikpapan Komitmen Jaga Pemilu Damai 2024

1berita.comGerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Balikpapan sukses melangsungkan pelantikan dan serah terima jabatan untuk masa bakti 2023-2025 pada Rabu sore (20/12/23) di Gedung Gereja Toraja Hebron Balikpapan.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat GMKI, Jefri Edi Irawan Gultom. Kegiatan itu dihadiri puluhan  tamu undangan dari berbagai lembaga kemahasiswaan dan kepemudaan. 

Dalam keterangan yang diterima media ini, Ketua GMKI Balikpapan yang baru dilantik Septianus Hendra mengatakan akan membawa GMKI Balikpapan ke arah yang berkemajuan. “GMKI Balikpapan yang progresif, kontributif, sinergis, responsif dan kreatif,” tulisnya. 

Baca Juga:  FPI Jateng Imbau Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Damai

Dia juga mengungkapkan bahwa GMKI Balikpapan akan berkontribusi memberikan gagasan dan ide-ide bahkan tindakan nyata bagi kemajuan kota Balikpapan. 

Di akhir kegiatan, bersama para tamu undangan dan kader GMKI Balikpapan melakukan deklarasi ajakan dan  menghimbau agar masyarakat Kaltim menggunakan hak suaranya pada pemilu 2024. “Ajakan dan himbauan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat GMKI, Jefri Gultom,” pungkasnya.

Dalam pelantikan itu juga, Ketua GMKI Balikpapan dalam sambutannya menyampaikan akan ikut menyukseskan Pemilu 2024 Damai dan Anti Hoax. 

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer