Wednesday, February 28, 2024
spot_img
HomeTerkiniKomunitas Ibu- Ibu Anti Hoaks Turun ke Jalan Berikan Pesan Pemilu Damai...

Komunitas Ibu- Ibu Anti Hoaks Turun ke Jalan Berikan Pesan Pemilu Damai 2024

1Berita.com – Komunitas Ibu-Ibu Anti Hoaks Kota Balikpapan menggelar aksi penyebaran pamflet dan pembentangan spanduk di Simpang 3 Bandara SAMS Sepinggan, Jalan Marsma R. Iswahyudi, Sepinggan, Kalimantan Timur, pada Senin (29/1/2024) sekira pukul 07.50 Wita.

Spanduk dan pamflet berisikan pesan “Jangan Hancurkan Masyarakat Kaltim dengan Hoax, Tapi Buatlah Masyarakat Kaltim Menjadi Kuat. Sukseskan Pemilu Tanpa Hoaks dengan Aman, Damai, dan Nyaman.

Dalam aksinya, koordinator lapangan komunitas, Ratna Sari, menyampaikan pesan kepada masyarakat Kalimantan Timur untuk tidak menyebarkan berita hoaks.

“Jangan hancurkan masyarakat Kalimantan Timur dengan hoaks,” kata Ratna Sari. “Buatlah masyarakat Kalimantan Timur menjadi kuat. Sukseskan pemilu tanpa hoaks dengan aman, damai, dan nyaman.”tambahnya.

Baca Juga:  Aliansi Mahasiswa Jabodetabek Deklarasikan Pemilu Damai 2024

Kegiatan ini diikuti oleh 10 orang ibu-ibu dan berlangsung selama satu jam. Situasi selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat dalam mencegah peredaran berita hoax di media sosial maupun media online.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer