Friday, February 23, 2024
spot_img
HomePemiluTanggapan TKN soal 'Anak Sekecil Itu Berkelahi dengan Mahfud': Gibran Bilang Lucu

Tanggapan TKN soal ‘Anak Sekecil Itu Berkelahi dengan Mahfud’: Gibran Bilang Lucu

1berita.com – Cawapres pasangan Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka dinyanyikan lagu ‘Sore Tugu Pancoran’ yang diubah menjadi ‘anak sekecil itu berkelahi dengan Mahfud’ viral di media sosial. TKN Prabowo-Gibran merasa tak risih sedikitpun mengenai lagu tersebut diubah dan dikaitkan dengan Gibran.
“Asyik-asyik aja, nggak perlu risih. Kan kata Mas Gibran senyumin aja. Waktu dengar lagu ini, Mas Gibran senyam-senyum dan bilang: lucu. Intinya politik tidak perlu baperan, dibuat asyik aja,” Ungkap Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Michael F Umbas, Senin (29/1/2024).

“Nah kalau lagu ini justru bentuk kreativitas dan memberi kesan bahwa Mas Gibran ini bukan bocah ingusan, belimbing sayur, atau apapun istilahnya. Kita tahu bersama, Mas Gibran yang dianggap remeh justru mampu membalikkan keadaan dan bahkan memberi pelajaran politik kepada siapapun yang merendahkan dia,” imbuhnya.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Sosok yang Ikhlas, Kendati Dikhianati Orang Terdekat

Kemunculan lirik lagu yang diubah menjadi ‘anak sekecil itu berkelahi dengan Mahfud’ setelah debat keempat Pilpres 2024. Menurut Michael , cawapres Mahfud Md masih terbawa perasaan dengan pertanyaan yang diajukan Gibran ketika debat.

“Apalagi Prof Mahfud yang konon masih baper karena tidak mampu berdebat dengan Gibran. Pertanyaan greenflation yang substantif dan sangat strategis disebut recehan dan mirisnya tidak dijawab,” imbuhnya.

Setelah Gibran telah dua kali tampil di debat, menurut Michael, Prabowo semakin yakin tidak salah pilih cawapres. Dia menilai Prabowo tidak perlu khawatir menghadapi pasangan lain, cukup Gibran saja.

Baca Juga:  Ini Respons Gibran Rakabuming Raka soal PDIP Solo Sarankan Mundur dari Wali Kota

“Makanya waktu awal pencalonan, Mas Gibran sampaikan ‘Pak Prabowo tenang saja, tenang saja Pak, saya sudah ada di sini’,” imbuhnya.

‘Anak Sekecil Itu Berkelahi dengan Mahfud’

Video Gibran Rakabuming dinyanyikan lagu ‘Sore Tugu Pancoran’ dengan lirik yang berubah menjadi ‘anak sekecil itu berkelahi dengan Mahfud’ diketahui viral di media sosial.

Momen Gibran dinyanyikan ‘anak sekecil itu berkelahi dengan Mahfud’ terjadi di Sanur, Bali, Sabtu (27/1). Dalam video viral tersebut, Gibran tampak tersenyum kecil ketika penonton meneriakkan kata ‘Mahfud’.

Sourcedetikcom
BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer