Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeTokoh PolitikPrabowo Subianto Sosok yang Ikhlas, Kendati Dikhianati Orang Terdekat

Prabowo Subianto Sosok yang Ikhlas, Kendati Dikhianati Orang Terdekat

1Berita.com – Banyaknya narasi negatif yang dilontarkan kepada Calon Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto ditanggapi santai.

Hal itu disampaikan oleh Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak yang mengatakan bahwa sikap kenegarawanan Prabowo tidak diragukan lagi.


“Itulah kenapa sosok seperti Gusdur saja menyebut Pak Prabowo adalah orang yang paling ikhlas,”ungkapnya.

Dia menuturkan bahwa Prabowo Subianto yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan merupakan sosok yang tidak memiliki dendam kendati banyak yang menyerang maupun mengkhianati.

“Tidak pernah menyimpan dendam bahkan kepada orang-orang yang dia angkat, dia pelihara, dia jaga, dia tempatkan pada posisi terhormat kemudian berkhianat padanya. Pak Prabowo tidak menyimpan dendam biarlah Alloh SWT yang menilai.”tuturnya.

Baca Juga:  Rembuk Pemuda Kaltim Deklarasikan Pemilu Damai 2024

Menurut Dahnil, Ketua Umum Partai Gerindra itu sudah selesai pada tatanan duniawi sehingga yang dipikirkan hanya pada kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Prabowo sudah selesai dengan hidupnya, sudah selesai dengan upaya dia mencari kekayaan, sudah selesai dalam mencari ketenaran sudah selesai dengan upaya mencari kenikmatan dunia lainnya yang ingin beliau lakukan adalah memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara.”tandasnya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer