Friday, February 23, 2024
spot_img
HomeTerkiniCiduk Pengedar Sabu, Satresnarkoba Polres Berau Amankan 19,12 Gram Sabu

Ciduk Pengedar Sabu, Satresnarkoba Polres Berau Amankan 19,12 Gram Sabu

1Berita.com – Polres Berau berhasil meringkus seorang pria berinisial AB (40) karena terlibat dalam kasus narkoba. Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan 19,12 gram sabu. Kasat Resnarkoba Polres Berau, AKP Agus Priyanto, menjelaskan bahwa penangkapan tersebut dilakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait aktivitas tersangka yang diduga terlibat dalam peredaran narkotika.

Tim Satuan Reserse Narkoba kemudian melakukan penyelidikan intensif sebelum berhasil mengamankan tersangka pada Senin (8/1/2024), di Jalan Teluk Semangka Kelurahan Sambaliung Kecamatan Sambaliung. “Dari hasil penggeledahan terhadap tersangka, kita berhasil menyita 19,12 gram narkotika jenis sabu-sabu yang diduga akan diedarkan di wilayah ini,” ungkap Agus Priyanto, Selasa (9/1/2024).

Agus Priyanto mengatakan, tersangka AB merupakan warga asli Berau yang telah lama menjadi target operasi polisi. Tersangka diketahui telah lama terlibat dalam peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Berau.

“Pengungkapan kasus ini merupakan hasil kerja keras dari tim Satuan Reserse Narkoba Polres Berau yang terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Berau,” kata Agus Priyanto.

Agus Priyanto juga mengapresiasi peran serta masyarakat dalam memberikan informasi yang berkontribusi besar terhadap keberhasilan pengungkapan kasus ini. “Kami berharap masyarakat terus memberikan informasi terkait peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Berau,” ujar Agus Priyanto.

Tersangka AB akan dijerat dengan pasal terkait kepemilikan dan peredaran narkotika, yang dapat menghadapkan tersangka pada hukuman sesuai dengan Undang-Undang Narkotika. “Kami akan terus memberantas peredaran narkotika demi menciptakan lingkungan yang aman dan bersih dari bahaya narkoba,” tegas Agus Priyanto

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer