Wednesday, February 28, 2024
spot_img
HomeTerkiniKompolnas Apresiasi Polri Cegah Serangan Teror Selama Libur Nataru 2024

Kompolnas Apresiasi Polri Cegah Serangan Teror Selama Libur Nataru 2024

1Berita.com – Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Irjen (Purn) Benny J Mamoto, mengapresiasi kinerja Polri dalam mengamankan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Benny mengungkapkan kebanggaannya terhadap seluruh jajaran Polri yang telah bekerja keras untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur Nataru.

“Kompolnas memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Polri atas kinerja yang sangat baik dalam pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” ujar Benny dalam keterangannya, belum lama ini.

Salah satu poin yang ditekankan Benny adalah keberhasilan Polri dalam mencegah potensi serangan teror. Benny menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap langkah-langkah preventif yang diambil oleh Polri, khususnya Densus 88.

Baca Juga:  Polemik Putusan MK soal Batas Usia Capres dan Cawapres, Polisi Kini Terlibat

“Khusus kepada jajaran Densus 88, Kompolnas menyampaikan apresiasi yang tinggi karena berhasil mencegah serangan teror dengan menangkap para tersangka sebelum melakukan aksinya dengan langkah preventive strike,” kata Benny. Benny menegaskan bahwa berkat tindakan preventif ini, tahun 2023 tidak terjadi satu pun serangan teror yang dilaporkan.

Selain itu, Benny juga menyampaikan harapannya agar kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif selama kegiatan pemilu tahun 2024. “Semoga selama kegiatan pemilu tahun 2024 kondisi kamtibmas dapat tetap kondusif,” pungkas Benny.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer