Wednesday, February 28, 2024
spot_img
HomePemiluKomunitas Gojek Balikpapan Ingatkan Pentingnya Persatuan Agar Pemilu 2024 Berjalan Damai dan...

Komunitas Gojek Balikpapan Ingatkan Pentingnya Persatuan Agar Pemilu 2024 Berjalan Damai dan Aman

1Berita.com – Kepedulian akan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ditunjukan oleh Komunitas Ojek Online Gojek Balikpapan. Di mana para anggota komunitas tersebut menggelar aksi bagi-bagi selebaran serta membentangkan spanduk dengan tema Pemilu Damai 2024. Kegiatan itu digelar pada Senin (15/1/2024) siang di kawasan simpang tiga Karang Jati, Balikpapan Tengah.

Peserta aksi membagikan satu persatu selebaran kepada para pengguna jalan yang melintas serta masyarakat di sekitar lokasi. Mereka membentangkan spanduk yang bertuliskan “Jangan Hancurkan Masyarakat Kaltim Dengan Hoax Tapi Buatlah Masyarakat Kaltim Menjadi Kuat. Sukseskan Pemilu Tanpa Hoax Dengan Aman, Damai Dan Nyaman”.

Baca Juga:  Aliansi Mahasiswa Jabodetabek Deklarasikan Pemilu Damai 2024

Salah satu peserta kegiatan Muhammad Yusuf mengatakan kegiatan pembagian selebaran dan pembentangan spanduk tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada anggota komunitas Gojek Balikpapan dan masyarakat agar dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan damai.”Tentunya ketika dalam proses Pemilu 2024 aman dan lancar kita semua juga mudah untuk mencari rezeki,”ujarnya.

Dia juga menyinggung soal maraknya informasi bohong atau hoaks yang beredar di media sosial yang dapat memicu perpecahan antar masyarakat.”Oleh sebab itu kami juga meminta kepada teman-teman sesama Ojol dan masyarakat Balikpapan seluruhnya agar jangan mudah terpancing berita hoaks, pilihan boleh berbeda namun persatuan tetap kita utamakan,”pinta Cupe sapaan akrab Muhammad Yusuf.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer