Sunday, June 23, 2024
spot_img
HomePemiluForum Pembaruan Kebangsaan Kaltim Imbau Masyarakat jaga Persatuan pada Pemilu dan Pileg...

Forum Pembaruan Kebangsaan Kaltim Imbau Masyarakat jaga Persatuan pada Pemilu dan Pileg 2024

1Berita.com – Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Kalimantan Timur Dr Syaharie Jaang S.H., M.H., MSi, mengimbau masyarakat Kaltim, khususnya Kota Samarinda, untuk menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Kita boleh berbeda pandangan, kita boleh berbeda pilihan, tapi kemenangan kita adalah kemenangan masyarakat, kemenangan rakyat Indonesia,” kata Syaharie ucapnya Selasa (6/2/2024).

Syaharie menekankan agar masyarakat tidak terpecah belah dan putus silaturahmi hanya karena berbeda pendapat dan pilihan. “Mari kita saling menjaga, saling mengingatkan, dan mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa,” imbaunya.

Baca Juga:  BEM PTNU Wilayah Kalimantan Deklarasikan Pemilu Damai di Titik Nol IKN Nusantara

Syaharie juga mengimbau seluruh masyarakat Kaltim dan Kota Samarinda untuk beramai-ramai hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024 dengan sukarela. “Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilih kita secara bertanggung jawab,” ajaknya.

Syaharie mengingatkan bahwa partisipasi masyarakat dalam pemilu sangat penting untuk menentukan masa depan bangsa. Ia berharap Pilpres dan Pileg 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai. “Semoga pesta demokrasi ini dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara,” pungkasnya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer