Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeUncategorizedKapolda Papua Imbau Masyarakat Tetap Jaga Situasi Aman Pasca Berpulangnya Lukas Enembe

Kapolda Papua Imbau Masyarakat Tetap Jaga Situasi Aman Pasca Berpulangnya Lukas Enembe

1berita.com – Kapolda Papua, Irjen Mathius Fakhiri mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Papua. Imbauan itu disampaikan pasca meninggalnya mantan Gubernur Papua, Lukas Enembe di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pada Selasa (26/12/2023).“Suasana Natal sedang berlangsung. Kami berharap semua (pihak,Red) tetap menjaga suasana Natal ini, walaupun kita sedang berduka,” kata Fakhiri di Kota Jayapura, Provinsi Papua, seperti dilansir dari jubi.id Rabu (27/12/2023).

Fakhiri menyampaikan rasa duka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya mantan Gubernur Papua, Lukas Enembe. “Saya mewakili semua keluarga besar pemuda Papua menyampaikan turut berduka yang mendalam atas berpulangnya saudara terkasih kita, Bapak Lukas Enembe,” ujarnya.

Kapolda Papua itu berdoa agar segala amal dan perbuatan Lukas Enembe diampuni Yang Maha Kuasa, terlebih Lukas Enembe berpulang dalam momentum Natal. Fakhiri juga meminta pihak keluarga mengiklaskan kepergian Lukas Enembe. “Mudah-mudahan itu juga di suasana Natal, semua amal perbuatan beliau bisa dapat pengampunan,” ungkapnya.

Lukas Enembe meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pada Selasa (26/12/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. Kuasa Hukum Lukas Enembe, Petrus Bala Pattyona membenarkan informasi meninggalnya Lukas Enembe itu. “Beliau meninggal karena sakit di RSPAD Jakarta, karena gagal ginjal,” kata Petrus melalui panggilan telepon.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer