Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeUncategorizedLuhut Pulang ke Jakarta Untuk Menghadiri Pelantikan KSAD di Istana Negara

Luhut Pulang ke Jakarta Untuk Menghadiri Pelantikan KSAD di Istana Negara

1berita.com – Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri pelantikan Letjen Maruli Simanjuntak sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD). Tampak Luhut mengikuti prosesi pelantikan di Istana Kepresidenan.
Pantauan detikcom, Rabu (29/11/2023), Luhut tampak hadir dan berdiri di jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju. Dia tampak berdiri di samping Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Selain itu juga tampak ada Menko Polhukam Mahfud Md. Saat prosesi pelantikan sudah dimulai, Luhut berdiri di antara Prabowo dan Mahfud.

Presiden Jokowi akan melantik Letjen Maruli Simanjuntak menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD). Pelantikan dijadwalkan berlangsung siang hari ini, di Istana Negara.

Baca Juga:  Menko Polhukam Buka Suara dan TNI Lakukan Investigasi

Berdasarkan informasi dari sumber yang terpercaya, kursi KSAD itu akan diisi oleh tokoh berinisial M. Diketahui jenderal bintang tiga yang berinisial M hanya Letjen Maruli Simanjuntak, yang kini menjabat Pangkostrad.

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, tidak menyebut nama sosok yang akan dilantik Jokowi menjadi KSAD. Dia hanya memastikan agenda bahwa bakal ada pelantikan KSAD pada siang nanti.

Sourcedetikcom
BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer