Friday, February 23, 2024
spot_img
HomeTerkiniPasca Meninggalnya Lukas Enembe Situasi Papua Tetap Kondusif, Kabid Humas Polda Papua...

Pasca Meninggalnya Lukas Enembe Situasi Papua Tetap Kondusif, Kabid Humas Polda Papua Meminta Masyarakat tidak Terhasut Informasi Hoaks

1berita.com – Beredarnya beberapa informasi yang didukung dengan foto maupun video di platform WhatsApp Group pasca meninggalnya mantan Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe, ditanggapi oleh Polda Papua.

“Kami berharap warga Kota Jayapura dan sekitarnya tetap tenang dan tidak panik atas beredarnya informasi di beberapa platform media sosial pasca meninggalnya eks Gubernur Provinsi Papua, Bapak Lukas Enembe.” tegas Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom dilansir koma.id. “Kami harap warga tidak perlu panik dan tetap tenang dan diharapkan tidak meneruskan informasi yang belum tentu kebenarannya”, sambungnya.

Ia juga meminta kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi atas informasi-informasi yang sengaja di buat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin menggangu kamtibmas khususnya di Kota Jayapura. “Apa yang saat ini kita rasakan yakni kehilangan sosok bapak, kakak terbaik yang ada di Papua mari kita sama-sama mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan serta penghiburan.” ucapnya.

Dalam momen hari natal yang penuh damai dan kasih, Kabid Humas juga mengimbau seluruh warga, khususnya umat Kristiani di Kota Jayapura dan sekitarnya, untuk tetap tenang dan menjaga suasana kondusif di tengah berita duka kehilangan mantan Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe. “Mari kita memelihara damai dan saling mendukung satu sama lain dengan menjadikan momen Natal ini sebagai panggilan untuk berbagi kasih, kebahagiaan, dan menjaga persatuan,” pungkasnya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer