Sunday, June 23, 2024
spot_img
HomeTerkiniPasca Rekapitulasi Pemilu 2024 KPADK Penajam Paser Utara Komitmen Jaga Kamtibmas dan...

Pasca Rekapitulasi Pemilu 2024 KPADK Penajam Paser Utara Komitmen Jaga Kamtibmas dan Dukung Pembangunan IKN

Penajam Paser Utara – Komando Pertahanan Adat Dayak Kalimantan (KPADK) Kabupaten Penajam Paser Utara menyatakan komitmennya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kecamatan Sepaku. Hal ini disampaikan menyusul pengumuman hasil rekapitulasi Pemilu 2024.

“KPADK berkomitmen untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Sepaku dalam rangka mendukung dan menyukseskan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN),” tegas Ketua KPADK Kabupaten Penajam Paser Utara, Rudy Hariyanto pada Selasa (26/3/2024).

Rudy juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan di wilayah Kalimantan Timur.

Baca Juga:  Sinergitas TNI Polri Kawal Kunjungan Kerja RI Acara APEKSI dan Groundbreaking di IKN

“Mari kita jaga bersama kondusifitas wilayah Kaltim, khususnya di Penajam Paser Utara, agar pembangunan IKN dapat berjalan lancar dan sukses,” imbaunya.

Selain itu, KPADK juga menyatakan dukungannya terhadap kebijakan pemerintah dalam hal pengawasan dan demokrasi di wilayah Kaltim.

“KPADK siap membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan dan demokrasi di wilayah Kaltim,” ujar Datu Bernadus. Ia pun berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah untuk mewujudkan IKN yang aman, damai, dan sejahtera.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer