Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomePemiluPersiapan Debat Cawapres, Ada yang Mau Jalan-jalan Bareng Cucu

Persiapan Debat Cawapres, Ada yang Mau Jalan-jalan Bareng Cucu

1berita.com – Masing-masing cawapres tengah sibuk menyiapkan bahan untuk debat yang akan diselenggarakan pada Jumat (22/12/2023) malam di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta pukul 19.00 WIB.

Seperti yang dilakukan oleh cawapres nomor urut 2. Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Muda Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebelumnya mengadakan forum diskusi bertema TownhallMuda CUAN (Cipta untuk Aksi Nyata di Jakarta, Kamis (21/12/2023) sore.

Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, disebut akan memberikan banyak kejutan pada penampilannya malam nanti.

“Tidak ada persiapan khusus, karena Mas Gibran sudah paham sekali tentang potensi dan tantangan bangsa di bidang ekonomi, khususnya ekonomi digital dan kewirausahaan. Sekalipun ada, hanya diskusi-diskusi ringan dengan tim dan istirahat yang cukup agar tampil lebih prima. Sehingga, kami yakin bahwa Mas Gibran akan tampil memukau dan memberikan kejutan dalam debat malam ini,” ujar Sekretaris Jenderal Gibran Center, Fathul Nugroho dalam keterangnnya Jumat (22/12/2023) siang.

Baca Juga:  Jadwal 5 Debat Capres-Cawapres 2024 Telah Ditetapkan

Sementara itu, Calon Presiden (Capres) nomor urut satu Anies Baswedan membantu cawapresnya, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin jelang debat perdana cawapres.

Keduanya, melakukan simulasi dengan berbagai pertanyaan jenaka. Momen ini dibagikan Anies di berbagai akun media sosialnya seperti Instagram dan Twitter.

 “Cak Imin itu sudah punya persiapan sepanjang perjalanan kariernya dan beliau dulu bergerak di bidang ekonomi. Ekonominya apa? Tenaga kerja. Kan perekonomian itu aktivitas salah satu kegiatan tenaga kerja,” kata Anies usai acara konsolidasi Timnas AMIN di Jakarta, Kamis (21/12/2023).

Baca Juga:  Malam ini Debat Cawapres Digelar KPU, Dibagi Enam Segmen

Berbeda dengan cawapres lainnya, cawapres nomor urut 3 Mahfud MD justru meluangkan waktu dengan jalan-jalan bersama cucu sebelum mengikuti debat Pilpres. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) ini menyebut bahwa tak banyak persiapan yang dilakukannya untuk debat cawapres. “Saya mau jalan-jalan sama cucu,”seloroh Mahfud.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer