Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeTerkiniPrioritaskan Kepentingan Masyarakat, Polisi Amankan Musyawarah Warga Terkait Tol IKN

Prioritaskan Kepentingan Masyarakat, Polisi Amankan Musyawarah Warga Terkait Tol IKN

BALIKPAPAN- Satuan Tugas (Satgas) Deteksi dan Percepatan Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) Polda Kaltim melakukan monitoring musyawarah warga RT 48 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara. Di mana musyawarah tersebut membahas terkait pembangunan jalan tol IKN segmen 3A Karang Joang, Balikpapan.

Dalam musyawarah tersebut dihadiri oleh pihak Kerjasama Operasi (KSO) Segmen 3A Karang Joang Nyoman, Humas Segmen 3A  Rana Gaviana, Ketua RT 48 Kelurahan Karang Joang Bambang serta dihadiri perwakilan warga.

Warga meminta agar dalam pembangunan jalan tol tersebut dapat memperhatikan dampak yang ditimbulkan dari pekerjaan proyek seperti banyaknya debu dan akses jalan yang menjadi rusak.” Kami meminta pembersihan tanah yang jatuh di badan jalan dan disiapkan beberapa orang untuk membersikan tanah yang jatuh dari kendaraan pembangunan jalan tol, selain itu juga kami meminta jalan yang rusak untuk dicor,”pinta Bambang.

Baca Juga:  Sosialisasi Penanganan Dampak Sosial Bandara VVIP IKN di PPU, Hasilkan Kesepakatan Bersama

Menanggapi hal itu pihak dari KSO Segmen 3A menyanggupi permintaan warga dan segera melakukan perbaikan sesuai permintaan warga. Di mana kepentingan masyarakat tetap menjadi prioritas utama pada pengerjaan proyek pembangunan tol IKN tersebut.”Semua tuntutan dari warga RT 48 tersebut akan segera ditindaklanjuti dengan melakukan perbaikan dan pengecoran.”ujar Rana.

Kehadiran Satgas Deteksi dan Percepatan Pembangunan IKN Polda Kaltim pada musyawarah tersebut membuat masyarakat merasa aman tanpa adanya intimidasi dari pihak lain.”Alhamdulilah semua berjalan lancar, trimakasih kepada Kepolisian yang sudah membantu mengamankan jalannya musyawarah,”timpal Bambang.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer