Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeTerkiniPolda Kaltim Rutin Lakukan Pengawasan, Pembangunan Hotel Nusantara di IKN Berjalan Lancar

Polda Kaltim Rutin Lakukan Pengawasan, Pembangunan Hotel Nusantara di IKN Berjalan Lancar

SEPAKU- Satuan Tugas Deteksi dan Percepatan Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) Polda Kaltim melaksanakan pengamanan dan monitoring progres pembangunan fisik Hotel Nusantara. Hal itu dilakukan untuk memastikan dalam proses pembangunan berjalan aman dan lancar sehingga dapat digunakan menjelang upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Pengawas lapangan kontraktor PT. Pulau Intan Jerry mengaku merasa aman dengan kehadiran kepolisian yang berkala melakukan pengamanan di area pembangunan.”Kami sangat terbantu dengan kehadiran petugas Kepolisian dan instansi lainnya, sehingga dalam setiap kegiatan menjadi aman dan tentunya lancar,”katanya.

Baca Juga:  Sosialisasi Penanganan Dampak Sosial Bandara VVIP IKN di PPU, Hasilkan Kesepakatan Bersama

Jerry mengatakan progress pembangunan Hotel Nusantara saat ini sudah mencapai 88 persen, dengan spesifikasi gedung setinggi 9 lantai dan kapasitas 191 kamar. “Selam aini tidak ada kendala khususnya kriminalitas seperti pencurian, karena memang Lokasi ini selalu dilakukan pemantauan Kepolisian, kendala saat ini faktor alam saja karena musim penghujan sehingga menghambat pekerjaan fisik luar maupun mobilisasi material,”tuturnya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer