Thursday, May 23, 2024
spot_img
HomeTerkiniRekayasa Lalu Lintas di Bandara Soekarno-Hatta Selama Uji Coba East Flyover

Rekayasa Lalu Lintas di Bandara Soekarno-Hatta Selama Uji Coba East Flyover

1Berita, Tangerang – Kepolisian Resort Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) telah mengimplementasikan pengaturan ulang aliran lalu lintas menyusul pelaksanaan fase uji coba pada lintasan East Flyover.

Dalam upaya rekayasa lalu lintas ini, Kepala Satuan Lalu Lintas Kompol Bernard Bachtera Saragih menyatakan bahwa pihaknya telah menugaskan personel di berbagai lokasi strategis termasuk Jalan P1, P2, serta Perimeter Selatan dan Utara, tidak terkecuali area di depan gedung Balai Karantina.

Tujuan dari upaya ini adalah untuk menghindari terjadinya kepadatan dalam lalu lintas serta memberikan bantuan kepada pengendara yang masih asing dengan jalur baru tersebut.

“Ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima Polresta Bandara Soetta untuk para pengendara kendaraan roda dua maupun empat,” ujarnya di Tangerang, Sabtu (6/4).

Lebih lanjut, ia mengajak para pengguna kendaraan untuk aktif berperan serta dalam mendukung keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

“Utamakan keselamatan dalam berkendara. Ingat, keluarga tercinta telah menanti di rumah,” ungkapnya.

East Flyover dikenal sebagai jalur yang memfasilitasi akses ke dan dari bandara melalui Perimeter Utara dan Selatan, melewati jembatan utama.

Sebagai bagian dari pengaturan lalu lintas ini, pengguna jalan yang hendak menuju atau keluar dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari arah Perimeter Selatan dan Utara diharapkan untuk mengikuti pengalihan jalur yang telah disiapkan.

SourceDetikcom
BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer