Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomePemiluAjak Dukung Pemilu Damai 2024, Paguyuban Margaluyu Kaltim Turun ke Jalan

Ajak Dukung Pemilu Damai 2024, Paguyuban Margaluyu Kaltim Turun ke Jalan

1Berita.com – Kepedulian akan Pemilu damai ditunjukan oleh Ormas atau paguyuban di Kalimantan Timur. Seperti yang lakukan oleh Paguyuban Keluarga Besar Margaluyu Kaltim. Di mana belasan anggota paguyuban tersebut turun ke jalan membagikan selebaran dan stiker imbauan Pemilu Damai 2024.

Mereka membagikan stiker dan selebaran di kawasan Jalan Senyiur Kota Samarinda pada Sabtu (13/1/2024) sore kepada masyarakat. Ketua Umum Paguyuban Keluarga Besar Margaluyu Kaltim, Untung mengatakan kegiatan itu merupakan wujud kepedulian sebagai masyarakat Kaltim akan Pemilu yang damai.

”Kami tentunya sangat mendukung Pemilu 2024 yang damai, oleh sebab itu kami juga mengajak kepada segenap masyarakat khususnya di Kota Samarinda untuk bersama-sama menjaga Pemilu ini agar terlaksana dengan baik tanpa adanya permasalahan,”jelasnya.

Baca Juga:  Pakar Hukum: Status Pendaftaran Paslon Prabowo-Gibran Tetap Legal Meski Ketua KPU Disanksi DKPP

Selain itu dia juga meminta agar masyarakat tidak mudah terprovokasi adanya berita hoaks yang dapat berpotensi memecahbelah kerukunan masyarakat.”Masyarakat sudah cerdas, sehingga dapat memilih dan memilah mana berita bohong dan benar,”ujarnya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer