Saturday, February 24, 2024
spot_img
HomePemiluLBN Kaltim Bagikan Selebaran dan Stiker Imbau Pemilu Damai dan Anti Hoaks

LBN Kaltim Bagikan Selebaran dan Stiker Imbau Pemilu Damai dan Anti Hoaks

1Berita.com – Laskar Borneo Nusantara (LBN) Kaltim menggelar kegiatan bagi-bagi selebaran dan stiker Pemilu Damai 2024 dan anti hoaks pada Sabtu (13/1/2024) sore. Kegiatan itu digelar di Jalan A Wahab Syahrani di tiga tempat yaitu Warkop, Pasar Malam dan Toko Sembako.

Koordinator kegiatan Rudi Irwanto mengungkapkan kegiatan itu bertujuan sebagai upaya kepedulian terhadap masyarakat akan Pemilu yang berjalan damai, di mana masyarakat rentan dengan provokasi karena berbeda pilihan.”Selebaran dan pembagian stiker ini sebagai pengingat kepada masyarakat jika pemilu 2024 ini harus digelar dengan damai dan riang gembira, jangan terprovokasi dengan narasi yang menyesatkan,”ungkapnya.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Apresiasi Kinerja TNI dan Polri dalam Tugas Pertahanan dan Keamanan

Dia juga meminta agar tidak mudah terprovokasi di media sosial dengan adanya berita yang belum diketahui kebenarannya atau hoaks.”Oleh sebab itu masyarakat agar chek kebenaran berita yang diterima jangan dipercaya langsung,” pintanya. Kegiatan pembagian selebaran dan stiker itu juga disambut hangat oleh masyarakat sekitar.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer