Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeTerkiniDua Mahasiswa Makassar Ditangkap karena Memesan Kue Ganja

Dua Mahasiswa Makassar Ditangkap karena Memesan Kue Ganja

1Berita.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan menangkap dua mahasiswa yang memesan kue bercampur ganja dari Kota Medan, Sumatera Utara. Kue tersebut dipesan melalui Instagram dan dikirim langsung ke Makassar.

Kepala Seksi Intelijen BNN Provinsi Sulawesi Selatan Syahril Said mengatakan, dua mahasiswa berinisial MR (24) dan MA (27) itu berasal dari salah satu kampus di Kota Makassar. Mereka mengaku memesan kue ganja untuk dikonsumsi pada malam pergantian tahun.

“Dari pengakuannya, mereka memesan kue ganja untuk dikonsumsi pada malam tahun baru,” kata Syahril saat dikonfirmasi Kompas, Minggu (8/1/2024). Petugas BNN Sulsel menerima informasi dari masyarakat tentang paket kiriman yang diduga berisi narkotika. Petugas kemudian membuntuti paket tersebut hingga sampai di sebuah rumah di Jalan Rappocini Raya, Makassar.

Saat itu, dua mahasiswa tersebut sedang menerima paket tersebut. Dari hasil pemeriksaan, kue tersebut berisi 55 keping cookies ganja dengan berat total 278 gram.”Pengungkapan ini merupakan bukti bahwa peredaran narkoba di Sulawesi Selatan masih marak,” kata Syahril. “Kami akan terus berupaya untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah ini.”tandasnya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer