Wednesday, February 28, 2024
spot_img
HomeTerkiniTongkat Kepemimpinan Kepala Staf Kodam V/Brawijaya Berganti

Tongkat Kepemimpinan Kepala Staf Kodam V/Brawijaya Berganti

1Berita.com – Tongkat kepemimpinan Kepala Staf Kodam V/Brawijaya resmi berganti dari Brigjen TNI Niko Fahrizal kepada Brigjen TNI Endro Satoto. Serah terima jabatan (sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, di Gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Senin (8/1/2024).

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya mengatakan, pergantian jabatan merupakan hal yang wajar dan lumrah dalam suatu organisasi. Hal ini merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Sertijab ini merupakan bagian dari proses pembinaan personel dan regenerasi kepemimpinan, sekaligus momentum dalam rangka membangun organisasi TNI-AD, khususnya Kodam V/Brawijaya agar semakin inovatif, adaptif, responsif, profesional, dan tangguh,” kata Pangdam.

Baca Juga:  Pihak Pomdam V/Brawijaya Dalami Keterlibatan Oknum TNI-AD dalam Kasus Penggelapan Kendaraan Bermotor

Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Niko Fahrizal atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Staf Kodam V/Brawijaya. Pangdam juga mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Endro Satoto atas jabatan barunya.

“Saya yakin dan percaya, dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, Brigjen TNI Endro Satoto akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” kata Pangdam. Brigjen TNI Endro Satoto sebelumnya menjabat sebagai Asops Kasdam V/Brawijaya. Sementara itu, Brigjen TNI Niko Fahrizal selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Dansecapa TNI-AD.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer