Thursday, May 23, 2024
spot_img
HomePemilu'Feeling Kami Tinggal Nunggu Waktu Bu Susi Resmi Merapat' Ujar Habiburokhman

‘Feeling Kami Tinggal Nunggu Waktu Bu Susi Resmi Merapat’ Ujar Habiburokhman

Jakarta – Gerindra menyebut peluang Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti bergabung mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming tinggal menunggu waktu. Menurut Waketum Gerindra Habiburokhman, komunikasi antara Prabowo dan Susi terjalin baik.
“Bagus sekali ya kalau komunikasi dengan Bu Susi ya, baik Pak Prabowo dan Bu Susi, kemudian rekan-rekan dari Jawa Barat, Gerindra Jawa Barat dengan Bu Susi dan TKD Jawa Barat bagus sekali hubungannya dengan Bu Susi. Kalau feeling kami sih ya tinggal nunggu waktu saja Bu Susi merapat ke kami secara resmi,” kata Habiburokhman di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga:  PKB sebut Kata Kata Hendropriyono Prabowo-Gibran Bakal Menang Pilpres adalah Psywar

Habiburokhman menilai Susi merupakan salah satu tokoh terbaik bangsa. Dia menganggap Susi terus berkontribusi di bidang kemaritiman dan memperhatikan nelayan selepas menjabat menteri.

“Ya, Bu Susi tokoh terbaik bangsa, beliau berprestasi sebagai menteri setelah tidak menjadi menteri pun kita lihat ya beliau mengkampanyekan banyak hal-hal positif terutama terkait kemaritiman, terkait kaum nelayan,” ujarnya.

Sebelumnya, Badan pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Gerindra, Jawa Barat, menggelar konsolidasi. Ketua Bappilu Gerindra Jabar, Aries Marsudiyanto menyebut pihaknya telah menggandeng beberapa tokoh termasuk Susi.

“Banyak (tokoh). Bu Susi ya, segala macamlah. Pak Umuh Muchtar dari Persib, segala macam, banyak sekali yang sudah siap bergabung sama kita ya, para ulama-ulama, para tokoh, pengusaha, semuanya banyak,” kata Aries Marsudiyanto di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (20/11).

Baca Juga:  Menurut Bawaslu Tak Ada Ajakan Pilih Prabowo-Gibran di Acara Desa Bersatu

Aries menjelaskan akan menempatkan sosok Susi sebagai salah satu Dewan Kehormatan dalam Bappilu. Dia meyakini semua yang tergabung di dalam Bappilu akan menyatukan kekuatan untuk kemenangan Partai Gerindra di Jawa Barat.

“Oh beliau kita tempatkan di Dewan Kehormatan kita di Bappilu. Saya rasa semua pada porsinya masing-masing ya. Ada yang di lapangan, ada yang pemikirannya, semuanya sinergis,” ujar Aries.

Sourcedetikcom
BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer