Wednesday, February 28, 2024
spot_img
HomePemiluGanjar-Mahfud Lukai Diri demi Hilangkan Penyakit di Pemerintah Menurut Guntur Romli

Ganjar-Mahfud Lukai Diri demi Hilangkan Penyakit di Pemerintah Menurut Guntur Romli

1berita.com – Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Capres Ganjar-Mahfud, Guntur Romli menyampaikan Ganjar dan Mahfud Md saat ini tengah melakukan “operasi” untuk menyelamatkan pemerintahan dari penyakit. Guntur menyebut jika Ganjar tidak masalah bila harus melukai dirinya sendiri.
Mulanya, Guntur mengatakan pihaknya memang akhir-akhir ini sering mengkritisi mengenai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait batas usia capres dan cawapres di pilpres 2024. Akan tetapi, kata Guntur, dia menyebut kritik yang datang bukan digerakan oleh PDIP.

“Jadi jangan sampai berbagai masukan yang terkait dengan demokrasi kita, dengan introspeksi kepada Mahkamah Konstitusi diframing bagian dari gerakan PDIP,itu tidak betul sama sekali,” Guntur saat menghadiri acara Adu Perspektif detikcom x Total Politik di Youtube detikcom Rabu (29/11/2023).

Baca Juga:  Keluhan Warga Bandung Barat Tentang Sembako Mahal-Pupuk Subsidi ke Mahfud Md

“Ini adalah suara yang murni berasal dari tokoh dari melihat keprihatinan masalah bangsa ini, jadi Pak Ganjar dan Mahfud sebagai salah satu pasangan Capres Cawapres harus mendengarkan,” imbuhnya.

Guntur mengatakan Ganjar dan Mahfud juga mendengar keprihatinan dari tokoh bangsa terkait putusan Mahkamah Konstitusi. Ganjar-Mahfud, kata Guntur lalu melakukan ‘operasi’ untuk menghilangkan penyakit meskipun harus melukai dirinya sendiri.

“Kalau pun dalam operasi itu harus melukai dirinya bagian dari operasi untuk menghilangkan penyakit ya kita harus lakukan,” katanya.

Guntur mengakui ‘operasi’ yang dilakukan Ganjar-Mahfud itu mungkin akan terasa amat sakit. Namun, kata Guntur, hal itu untuk menyelamatkan tubuh pemerintahan dari penyakit.

Baca Juga:  Kaesang Cerita Jadi Ketum PSI saat Hampiri Megawati di KPU

“Yang mungkin akan terasa sakit dan sebagainya, tapi ini kan bagian dari hal-hal untuk memperbaiki agar kita terselamatkan dari penyakit-penyakit yang mungkin sudah menempel dalam tubuh pemerintahan kita dan itu yang dilakukan oleh pasangan Ganjar dan Mahfud,” ujarnya.

Sourcedetikcom
BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer