Friday, February 23, 2024
spot_img
HomePemerintahanJaga Harkamtibmas Pemkot Balikpapan Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Operasional kepada Brimob...

Jaga Harkamtibmas Pemkot Balikpapan Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Operasional kepada Brimob Polda Kaltim

1berita.com – Pemkot Balikpapan memberikan satu unit mobil operasional kepada Satuan Brimob Polda Kaltim. Penyerahan kendaraan tersebut langsung diberikan Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud kepada Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H., pada Rabu (27/12/2023) di Pemkot Balikpapan.

Hal ini merupakan ungkapan apresiasi dari Pemerintah Kota Balikpapan terhadap dukungan dan prestasi luar biasa yang diberikan oleh Brimob Polda Kaltim untuk keamanan Kota Balikpapan.

 Wali Kota menyatakan bahwa langkah ini sebagai bentuk penghargaan dari Pemkot kepada Brimob Kaltim. Ia juga menekankan bahwa kehadiran Polri bersama unsur lainnya di tengah masyarakat bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Rahmad Mas’ud menjelaskan bahwa karena peran kuat Brimob Kaltim dalam menjaga keamanan Kota Balikpapan, pemerintah setempat memberikan penghargaan dengan memberikan satu unit mobil operasional, bertujuan untuk meningkatkan tingkat keamanan dan kondusivitas di Balikpapan. 

Dansat Brimob menambahkan bahwa Brimob Kaltim memiliki tim respon bencana, dan kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi Brimob Polda Kaltim dalam menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat serta menjalin kedekatan emosional antara Brimob dan masyarakat.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud beserta jajarannya atas hibahan satu unit mobil operasional. 

Ia berjanji untuk merawat dan memanfaatkan mobil tersebut dengan sebaik-baiknya untuk menjaga keamanan dan kondusivitas Kota Balikpapan. Dansat Brimob menutup pernyataannya dengan menyatakan bahwa penghargaan ini akan meningkatkan semangat jajaran Brimob untuk terus memberikan yang terbaik bagi warga Balikpapan.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer