Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeTerkiniKapolda Kaltim Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres

Kapolda Kaltim Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres

1Berita.com –  Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama dan kapolres jajaran Polda Kaltim di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (10/01/2024).

Berikut adalah pejabat yang dimutasi:

Wakapolda Kaltim dari Irjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., kepada Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso S.H., M.H.

Dir Resnarkoba Polda Kaltim dari Kombes Pol Ricky Naldo Chairul, S.I.K, M.M., M.Han., kepada Kombes Pol Arif Bastari, S.I.K, M.H.

Dir Pamobvit Polda Kaltim dari Kombes Pol Sugeng Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., kepada Kombes Pol Didik Mulyanto, S.H., S.I.K.

Kapolres PPU dari AKBP. Hendrik Eka Bahalwan, S.H., S.I.K., kepada AKBP. Supriyanto, S.I.K., M.Si.

Baca Juga:  Satgas Deteksi Polda Kaltim Amankan Kunker Menteri BUMN di IKN

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polda Kaltim. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru dan berharap mereka dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Kepada para pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polda Kaltim. Semoga sukses di tempat tugas yang baru. Kepada para pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Saya yakin, dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, Bapak/Ibu dapat segera menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas-tugas yang telah dirintis oleh pejabat lama,” kata Kapolda Kaltim.

Baca Juga:  Terungkap! Terduga Pengancam Anies Baswedan Serahkan Diri ke Polda Kaltim

Kapolda Kaltim juga menekankan pentingnya kerja sama dan sinergitas antarpejabat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Timur. Ia juga meminta kepada seluruh jajaran Polda Kaltim untuk terus meningkatkan profesionalisme dan disiplin dalam bekerja.

“Saya berharap, kita semua dapat bekerja sama dan bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Timur. Mari kita tingkatkan profesionalisme dan disiplin dalam bekerja, sehingga kita dapat menjadi Polri yang Presisi,” tutup Kapolda Kaltim.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer