Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomePemerintahanKapolri Listyo Sigit Prabowo dan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono Bahas Kerja...

Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono Bahas Kerja Sama Strategis

1Berita – Pertemuan antara Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/3) sore, disoroti sebagai langkah strategis dalam meningkatkan kerja sama antar lembaga.

Menurut Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, audiensi tersebut merupakan pertemuan rutin untuk memperkuat hubungan kerja sama antara Polri dan Kementerian ATR/BPN.

Meskipun berlangsung tertutup, pertemuan ini diyakini membahas kerja sama yang lebih erat dalam menyelesaikan tugas-tugas kenegaraan yang diamanahkan oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam keterangan resminya, AHY mengungkapkan apresiasi atas bantuan dan dukungan Polri dalam penegakan hukum di sektor pertanahan.

Baca Juga:  Begini Respons AHY menanggapi Cerita Agus Rahardjo mengenai 'Jokowi Minta Setop e-KTP',

Ia menyatakan kesiapan Kementerian ATR/BPN untuk bersinergi dengan kepolisian dalam upaya mengatasi masalah mafia tanah.

Dengan kehadiran sejumlah pejabat tinggi, termasuk Kabareskrim Polri dan Kadiv TIK, pertemuan tersebut memberikan kesan bahwa kerja sama ini memiliki dukungan penuh dari berbagai sektor kepolisian.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer