Wednesday, February 28, 2024
spot_img
HomeTerkiniModel Emmy Russ Diserang Dua Monyet di Thailand

Model Emmy Russ Diserang Dua Monyet di Thailand

1Berita – MODEL Emmy Russ harus dirawat di rumah sakit dan memerlukan lima suntikan rabies setelah mengalami serangan ganda dari dua monyet yang ganas.

Model berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa ia “takut akan nyawanya” setelah digigit oleh kedua primata tersebut saat berlibur di Thailand.

Model asal Jerman yang memiliki ibu berkebangsaan Rusia dan tinggal di Spanyol ini tengah menikmati perjalanan naik perahu di sekitar Kepulauan Phi Phi ketika kejadian itu terjadi.

Emmy – yang mengenakan bikini warna pink – sedang mengunjungi Monkey Beach ketika insiden itu terjadi.

Sebuah video yang diunggah di TikTok menunjukkan dia membelai seekor bayi monyet di tanah sebelum monyet tersebut merangkul lengannya dan tampaknya mencengkeramkan taringnya ke kulitnya.

Pada saat yang sama, seekor primata dewasa – yang tampaknya adalah ibu bayi tersebut – berlari mendekati model dan menggigit daerah lututnya.

Menurut keterangan Emmy, yang pernah tampil di beberapa acara realitas TV di Jerman dan Spanyol, dia mengalami empat luka gigitan.

Dia segera dibawa ke pusat kesehatan setempat di mana lukanya dibersihkan dan diobati.

Namun, Emmy merasa takut akan nyawanya setelah serangan itu.

Dia menjelaskan, “Saya tidak mendapatkan suntikan rabies atau tetanus.”

Emmy segera dibawa ke puskesmas setempat untuk membersihkan dan mengobati lukanya
Emmy segera dibawa ke puskesmas setempat untuk membersihkan dan mengobati lukanya

“Jadi, saya sudah mendapatkan suntikan tetanus dan akan menerima total lima suntikan rabies dengan tiga suntikan lagi yang harus diterima.”

Emmy juga mengonsumsi sembilan tablet setiap hari untuk melawan infeksi, namun dia sudah mengalami mual.

Model ini hanya meninggalkan kamar hotelnya untuk sarapan, dan pengalaman tersebut membuatnya merasa sangat rendah diri, hingga ia tampaknya menyesali keputusannya untuk pergi berlibur.

Emmy mengatakan, “Jika saya tahu apa yang akan terjadi, saya mungkin akan menjauh. Saya mungkin akan mengakhiri liburan lebih awal. Saat ini, saya harus mengakui bahwa saya takut akan nyawaku. Saya lebih suka mendapatkan perawatan di Madrid.”

Dia menambahkan, “Beruntungnya, asuransi kesehatan saya mencakup semuanya.”

Pada bulan November, seorang anak laki-laki mengalami kematian tragis akibat diserang oleh seekor monyet yang merobek perutnya dan mencabut ususnya. Dipak Thakor, 10 tahun, dilaporkan sedang bermain dengan teman-temannya di desanya yang kecil di Salki, Gandhinager, Gujarat, India, ketika dia diserang oleh kelompok monyet yang terkenal kejam.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer