Thursday, May 23, 2024
spot_img
HomePartai PolitikNasDem: Pembahasan Masuk Koalisi Pemerintahan Prabowo-Gibran Bukan Prioritas

NasDem: Pembahasan Masuk Koalisi Pemerintahan Prabowo-Gibran Bukan Prioritas

1Berita, Jakarta – Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, menyatakan bahwa pembahasan terkait masuk ke dalam koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran bukanlah prioritas saat ini bagi partainya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Willy ketika ditanya mengenai kesediaan NasDem untuk menjadi bagian dari pemerintahan setelah Prabowo-Gibran resmi menjabat sebagai presiden dan wakil presiden.

“Pak Surya [Ketum NasDem] waktu wawancara di sini menunjukkan bahwa itu bukan prioritas Partai NasDem sekarang,” kata Willy di NasDem Tower, Senin (15/4).

Willy menegaskan bahwa saat ini prioritas NasDem adalah menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU). Selain itu, NasDem juga sedang mempersiapkan Pilkada.

Baca Juga:  Pertemuan Santai Menteri Sri Mulyani dan Prabowo di Sidang Kabinet Paripurna

“Pemerintahan bisa berjalan secara efektif, itu ketika ada dinamika baik dinamika di DPR, dinamika di civil society masyarakat. Jangan hanya yang kemudian menjadi oposisi ya parlemen jalanan. Itu yang harus kita lihat,” ujarnya.

“Untuk mengurus rakyat yang banyak itu kan enggak harus di dalam, tapi dengan menunjukkan beberapa political will yang sama, itu yang menurut saya partnership,” imbuhnya.

Meskipun demikian, Willy menegaskan bahwa NasDem tetap menjaga hubungan baik dengan semua pihak.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer