Friday, June 14, 2024
spot_img
HomePemiluRelawan Penjahit Indonesia Raya Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo-Gibran

Relawan Penjahit Indonesia Raya Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo-Gibran

1Berita – Relawan yang mengaku berasal dari organisasi Penjahit Indonesia Raya secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Dukungan ini diumumkan oleh Ketua Umum relawan, Aries Sunan, yang menyatakan bahwa organisasi yang terdiri dari 20 ribu anggota ini melihat bahwa Prabowo-Gibran dapat memberikan perhatian kepada para penjahit.

Aries menilai bahwa industri garmen dan dunia konveksi seringkali terabaikan dalam arena politik.

Aries Sunan menegaskan bahwa relawan Penjahit Indonesia Raya, yang memiliki aspirasi dan dorongan mendukung Prabowo sebagai calon presiden, memberikan dukungan penuh pada pasangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga:  Dansat Brimob Polda Kaltim Mendorong Netralitas Personil dalam Menghadapi Pemilu

Ia bahkan berjanji bahwa jumlah anggota organisasi akan bertambah menjadi 30 ribu orang dalam dua pekan ke depan, dan semuanya akan mendukung pasangan tersebut.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro, mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Penjahit Indonesia Raya. Ia menyampaikan terima kasih dan mengajak anggota organisasi tersebut untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada hari pencoblosan nanti.

Juri juga mengemukakan argumen mengenai efisiensi dan penghematan anggaran apabila pemilihan dapat diselesaikan dalam satu putaran, sambil menyinggung program-program pemerintahan Joko Widodo yang akan diteruskan oleh pasangan Prabowo-Gibran jika menang.

Baca Juga:  Malam ini Debat Cawapres Digelar KPU, Dibagi Enam Segmen

Juri menegaskan bahwa dukungan terhadap Prabowo-Gibran diharapkan dapat mengakhiri perpecahan di kalangan pendukung dan menjamin kelangsungan program-program pemerintahan sebelumnya.

Ia juga menyebutkan beberapa program yang akan diterapkan, termasuk makan siang gratis dan distribusi susu untuk anak-anak sekolah, sebagai bagian dari agenda pemerintahan Prabowo-Gibran jika terpilih sebagai presiden.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer