Saturday, February 24, 2024
spot_img
HomeTerkiniSedang Monitoring Parkir Liar, Petugas Dishub DKI Nemplok di Kap Mobil Terbawa...

Sedang Monitoring Parkir Liar, Petugas Dishub DKI Nemplok di Kap Mobil Terbawa sampai Menteng Jakarta Pusat

Satu Berita, 1berita.comKadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo, menceritakan kronologi di balik viralnya seorang anggota Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta yang nemplok di atas kap mobil. Menurut Syafrin anggotanya dibawa pengemudi mobil dari Setiabudi, Jakarta Selatan, hingga sampai Menteng, Jakarta Pusat.


Peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/1/2024) kemarin pukul 13.30 WIB. Saat itu, anggota Dishub tersebut sedang melakukan monitoring parkir liar di sekitar wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan, secara tiba-tiba pemobil itu mengacungkan jari sambil merekam kegiatan anggota Dishub.

“Pada saat monitoring parkir liar di Jalan Denpasar Raya, salah satu pengendara mobil Avanza berwarna merah dengan nopol A-1679-YG merekam sambil mengacungkan jari tengahnya ke petugas Dishub. Pengendara tersebut sempat melintas empat kali di lokasi tersebut, sambil terus mengacungkan jari tengah ke petugas,” ungkap Syafrin dalam keterangannya, Kamis (4/1/2023).

Syafrin menyebut anggota Dishub di lokasi memberhentikan pengemudi itu dengan maksud menanyakan alasan pemobil bolak-balik ke lokasi sambil mengacungkan jari tengah itu. Namun pengemudi itu tidak kooperatif dan melajukan kendaraannya hingga ada anggota yang nempel di kap mesin mobil.

“Pengendara tidak kooperatif dan memilih tancap gas sehingga hampir menabrak petugas, salah satu petugas yang sedang berusaha menghindar dari terjangan mobil malah terbawa di kap mesinnya sampai ke daerah Menteng,” ungkap Syafrin.

Syafrin mengatakan pemobil juga sempat menabrak pemotor, namun bukannya berhenti malah terus melaju kencang. Ada dua warga masyarakat yang mengejarnya dan berhasil memberhentikan mobil itu di Jalan Menteng, Jakarta Pusat.

Kemudian kendaraan berserta pengemudi dibawa ke Polsek Setiabudi. Masalah itu pun sudah diselesaikan dengan damai. “Selanjutnya permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan pengemudi telah meminta maaf kepada petugas Dishub,” ucap Syafrin.

Sourcedetikcom
BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer