Saturday, February 24, 2024
spot_img
HomePemiluFS Kahutindo Kaltim Sosialisasikan Pemilu Damai 2024

FS Kahutindo Kaltim Sosialisasikan Pemilu Damai 2024

1Berita, SAMARINDA – Organisasi buruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Serikat Pekerja Perkayuan dan Kehutanan Indonesia Kalimantan Timur (FSP Kahutindo) Kaltim kembali menggelar aksi. Namun kali ini aksi yang dilakukan para buruh di Samarinda dalam rangka sosialisasi Pemilu Damai 2024.

Aksi patut ditiru tersebut digelar pada Senin (15/1/2024) siang. Sosialisasi yang dilakukan dengan cara membagikan selebaran dan stiker Pemilu Damai 2024 serta penolakan terhadap berita hoaks.Ketua DPD FS Kahutindo Kaltim Sukarjo mengatakan sosialisasi tersebut dilakukan di simpang tiga Lampu Merah Jalan Apt Pranoto, Samarinda Seberang Kota Samarinda dan di depan kantor Kahutindo Kaltim.

Baca Juga:  Malam ini Debat Cawapres Digelar KPU, Dibagi Enam Segmen

“Kegiatan ini sebagai kepedulian kami dari para buruh untuk saling mengingatkan bahwa pesta demokrasi ini harus dilalui dengan riang gembira dan tentu dengan damai,”ungkapnya usai kegiatan.

Selain itu juga dia mengingatkan kepada para buruh di Kaltim serta masyarakat agar tetap waspada dengan adanya berita hoaks pada penyelenggaraan Pemilu 2024 yang dapat memecah keutuhan bangsa.

” Ini juga sangat penting sekali ya kan, oleh sebab itu berita apapun harus dikroschek kebenarannya,”pintanya.

Pembagian stiker dan selebaran Pemilu Damai 2024 juga mendapat dukungan masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang melintas.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer