Wednesday, February 28, 2024
spot_img
HomePemiluGepak Kuning Kaltim Bagikan Selebaran dan Stiker Pemilu Damai 2024 dan Anti...

Gepak Kuning Kaltim Bagikan Selebaran dan Stiker Pemilu Damai 2024 dan Anti Hoaks

1Berita.com – Puluhan massa dari Ormas Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (Gepak) Kuning Kalimantan Timur menggelar aksi membagikan selebaran dan stiker Pemilu Damai 2024 dan anti hoaks di kawasan Balikpapan Permai (BP), Sabtu (13/1/2024) siang.

Ketua Gepak Kuning Kaltim Suriyansyah mengatakan pembagian selebaran dan stiker tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk menyambut Pemilu 2024 dengan damai dan anti hoaks. “Kami mengajak masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang beredar di media sosial,” kata Suriyansyah. “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi Pemilu 2024.”sambungnya.

Baca Juga:  11 Panelis Debat Ketiga Pilpres, Berikut Daftarnya

Dalam selebaran yang dibagikan, Gepak Kuning Kaltim menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, memilih pemimpin yang adil dan jujur serta menolak berita-berita hoaks

Prof sapaan akrab Suriyansyah menambahkan, Gepak Kuning Kaltim akan terus berupaya untuk menciptakan suasana Pemilu 2024 yang damai dan demokratis.”Kami akan selalu mengawal proses Pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar dan aman,” tegasnya.

Aksi pembagian selebaran dan stiker ini mendapat respon positif dari masyarakat. Banyak warga yang mendukung aksi Gepak Kuning Kaltim ini dan berharap pemilu 2024 berjalan dengan damai dan sukses.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer