Saturday, February 24, 2024
spot_img
HomePartai PolitikSBY Turun Gunung di Pemilu 2024 Sebut Diri Seperti Kresna

SBY Turun Gunung di Pemilu 2024 Sebut Diri Seperti Kresna

1berita.com – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono , kembali turun gunung dan bertemu para kader Demokrat di Kabupaten Sragen. Dalam kesempatan itu, SBY mengibaratkan dirinya adalah Kresna yang mendoakan anaknya Agus Harimurti Yudhoyono yang diibaratkan seperti Arjuna di cerita pewayangan.
SBY bertemu dengan para kader partai Demokrat di salah satu rumah makan di Kabupaten Sragen. SBY didampingi oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng.

SBY awalnya bicara mengenai bagaimana Demokrat ingin menang, tapi tidak harus menghancurkan. “Kita insyaallah sukses, kita inginmenjadi partai pemenang tapi tidak harus menghancurkan yang lainnya. kita ini sesama bangsa Indonesia berbeda partai politik itu keniscayaan kita berkompetisi. Tapi jangan (perang) baratayuda jangan membasmi melenyapkan dan meghancurkan, bukan itu,” katanya dalam sambutan, hari Jumat (1/12/2023).

Baca Juga:  "Presiden ke-6 Dukung Saya dengan Presiden ke-7 di Sebelah Saya" Ujar Prabowo

SBY menyebut bahwa saat ini panglima partai Demokrat atau yang menjadi Arjuna di pewayangan adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dan dia mengibaratkan dirinya sendiri sebagai Kresna.

“Yang memimpin kompetisi ini kan Arjuna, saya kan sudah pensiun dari politik sehari-hari tetapi turun gunung sekarang seperti Kresna, turun gunung ketika mau terjadi perang baratayuda, meskipun ini bukan Baratayuda saling menghancurkan tapi kompetisi lah memberikan nasihat pandangan mudah-mudahan perjuangan kami, perjuangan yang baik mendapat ridho Allah dan berhasil,” pungkasnya.

Sourcedetikcom
BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer