Tuesday, April 23, 2024
spot_img
HomeInternasionalSerangan Drone Rusia Selatan: Kebakaran Hebat di Kilang Minyak Slavyansk, Ukraina Disalahkan

Serangan Drone Rusia Selatan: Kebakaran Hebat di Kilang Minyak Slavyansk, Ukraina Disalahkan

1Berita, Rusia – Serangan drone mengguncang kilang minyak terkemuka di Slavyansk, Rusia selatan, menyebabkan kebakaran hebat dan menelan korban jiwa. Otoritas regional Krasnodar Rusia menyalahkan Ukraina atas insiden tragis ini.

Informasi awal menyebutkan bahwa satu orang tewas akibat kejadian tersebut, dengan kematian yang diduga disebabkan oleh serangan jantung.

Markas operasional wilayah Krasnodar mengonfirmasi bahwa api di kilang minyak Slavyansk telah berhasil dipadamkan sepenuhnya.

Kepala Distrik Kota Slavyansk, Roman Sinyagovsky, menyampaikan melalui telegram bahwa salah seorang pekerja pabrik juga mengalami luka-luka akibat serangan tersebut.

Baca Juga:  Serangan Mematikan di Konser Moskow Memicu Seruan Global

Serangan ini menandai eskalasi konflik antara Ukraina dan Rusia, di mana Ukraina disebut telah melakukan serangan terhadap kilang minyak milik Rosneft, menandai serangan paling serius terhadap sektor energi Rusia.

Pertempuran menggunakan drone antara kedua negara terus berlanjut, dengan infrastruktur kunci menjadi target utama dalam konflik berkepanjangan mereka.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer