Friday, June 14, 2024
spot_img
HomePartai Politik"Jokowi Sekarang Partainya PAN, yang Lama Ribut Terus" Ungkap Zulhas

“Jokowi Sekarang Partainya PAN, yang Lama Ribut Terus” Ungkap Zulhas

1berita.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menyebut bahwa Presiden Jokowi sudah tak lagi bernaung di partai yang membesarkan namanya. Zulhas menyebutkan bahwa Jokowi sudah gabung ke PAN.
“Sekarang Pak Jokowi itu partainya PAN. Udah bukan yang lama, ribut terus,” ungkap Zulhas di hadapan sekitar seribuan lebih kader PAN di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (9/12/2023).

Partai yang disindirnya itu berbeda dengan PAN yang membawa aura gembira, bukan marah-marah. Tambah Zulhas.

Ada juga partai yang sukanya marah-marah, beda dengan kita yang gembira, hangat, menyapa, mencintai satu dengan yang lain dan membantu yang lain,” kata Zulhas.

Baca Juga:  KPU Membuka Jalan bagi Peserta Pemilu: Panduan dan Fasilitasi Iklan Kampanye di Media

Pada kesempatan itu Zulhas memuji Presiden Jokowi yang berhasil mewujudkan kemajuan yang luar biasa di Labuan Bajo. Presiden Jokowi disebutnya berhasil membangun Labuan Bajo dari yang dulunya daerah yang kumuh, kini mengalami kemajuan yang pesat.

“Dulu saat saya jadi Menteri Kehutanan (2009-2014), Labuan Bajo ini belum banyak wisatawan datang, hotel melati cuma ada satu atau dua saja. Itu yang di bawah di pasar tradisionaln itu kotor. Kalau Labuan Bajo sekarang maju, siapa kira-kira yang bikin maju, yang membangun siapa? Pak Jokowi,” katanya.

Baca Juga:  TNI Bangun KODIM IKN, Wujudkan Pertahanan dan Pembangunan Berkelanjutan

“Labuan Bajo ini majunya luar biasa, mengalahkan semua provinsi di Indonesia. Kalau mau dilanjutkan pembangunannya ya pemerintahnya harus yang lanjutkan (program Jokowi),” lanjut Zulhas.

Sourcedetikcom
BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer