Saturday, February 24, 2024
spot_img
HomePemerintahanPrabowo Subianto Apresiasi Kinerja TNI dan Polri dalam Tugas Pertahanan dan Keamanan

Prabowo Subianto Apresiasi Kinerja TNI dan Polri dalam Tugas Pertahanan dan Keamanan

1Berita.com – Calon Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto mengapresiasi kinerja TNI dan Polri dalam tugas pertahanan dan keamanan. Hal itu diungkapkan dalam debat ketiga Pilpres 2024 Minggu (7/1/2024) yang digelar di Istors Senayan dengan tema debat Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik dan Politik Luar Negeri.

“Kita harus apresiasi prestasi TNI dan Prestasi Polri dalam menjaga pertahan keamanan dalam mengatasi berbagai peristiwa yang pelik harus kita akui,”ungkapnya.

Dia mencontohkan beberapa peristiwa seperti kasus poso dan bom bali dapat diselesaikan dengan baik.” Menghadapi terorisme bom bali, poso dan sebagainya,”ujarnya.

Baca Juga:  Aptisi Deklarasi Pemilu Damai 2024, Perwakilan Kampus Swasta di Kaltim Ikuti via Daring

Dia juga berjanji ketika terpilih menjadi Presiden, langkah yang diambil dengan meningkatkan kesejahteraan TNI dan Polri.”Untuk itu saya kira kalau saya mendapat mandat saya akan perbaiki kualitas hidup TNI dan kualitas hidup Polri,”ungkapnya.

Dia berharap TNI dan Polri ke depan semakin baik, agar dapat berbuat yang terbaik kepada masyarakat. “Supaya TNI dan Polri menjadi terbaik yang bisa kita bangun, dengan keunggulan TNI dan Polri, Polri langsung di bawah presiden kita akan buat yang terbaik untuk rakyat,”katanya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -spot_img

Berita Populer